Friday, April 3, 2015

Toyota Tundra

Truk lain berasal dari Toyota, Toyota Tundra, untuk menantang Ford F-150 dan Chevrolet Silverado 1500. Hal ini ditawarkan dari model (SR) standar harga di $29,020 untuk satu platinum yang dijual di $44,825. Masih ada beberapa lain model, termasuk SR5, terbatas, edisi 1794 dan Pro FRA. Mereka semua dirancang dalam gaya empat pintu, kecuali yang termurah, Tundra SR. Setidaknya, mereka semua dilengkapi dengan spesifikasi Tundra sebagai berikut.

Toyota Tundra keselamatan

Keselamatan adalah hal yang paling penting untuk dipertimbangkan dalam memilih kendaraan sebelum Anda memutuskan untuk membelinya. Toyota Tundra adalah fitur dengan empat pendapatan andalan terdiri ToyotaCare, KAIT, airbag, dan sistem keamanan bintang ™. Paket lengkap keselamatan ini tidak akan Anda khawatir tentang mengemudi atau mengendarai truk ini. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menjadi "efektif" Toyota menawarkan free pemeliharaan. Dengan LATCH, Anda akan terganggu dengan anak-anak Anda duduk di kursi belakang. Mereka ada Brankas dengan bantuan lebih rendah jangkar dan Tethers untuk anak-anak. Airbag lengkap dan fitur keselamatan lain memaksa Anda untuk tidak pertanyaan lebih lanjut tentang keselamatan Tundra.

Toyota Tundra teknologi

Selain fitur keamanan tersebut, Toyota Tundra juga dilengkapi dengan aksesoris mobil berteknologi tinggi berikut. Entune ™ menawarkan Anda dengan aplikasi seluler pintar yang bisa dihubungkan ke smartphone Anda. Sistem navigasi membantu Anda tidak punya masalah dengan perjalanan Anda. Kamera cadangan ditambahkan untuk membantu Anda mendapatkan ada kesulitan dalam parkir Tundra. Dan semua informasi yang Anda butuhkan tentang bahan bakar, kecepatan, dll jelas disediakan dengan tampilan multi informasi. Aksesoris Tundra ini akan beberapa hal yang paling banyak sebelum Anda mengambil truk ini ke garasi rumah Anda.

Penarik dan muatan adalah dua hal penting lain yang memiliki truk. Menakjubkan! Tundra dapat menarik lebih dari lima ton! Hal ini juga didukung dengan beberapa spesifikasi yang menyimpan penarik kontrol dan dalam cara yang stabil. Beberapa fitur keselamatan yang mendukung sistem penarik juga diterapkan, seperti trailer-bergoyang kontrol dan modus Derek jarak-jauh. Kemudian, apa yang lebih Anda inginkan Tundra Toyota ini untuk memiliki, tidak mereka cukup?

Referensi:
CarsZZ.com

No comments:

Post a Comment